Apple Batal Memakai Kamera Teknologi terbaru Di Iphone

iphone

Apple Batal Pakai Kamera Teknologi Terbaru di iPhone?

Apple Iphone photo

IndonesiaApple disebut membatalkan kontrak bernilai jutaan poundsterling dengan sebuah perusahaan teknologi asal Inggris, yaitu kontrak terkait teknologi kamera terbaru yang sejatinya diduga bakal dipakai di iPhone anyar.

Perusahaan asal Inggris yang dimaksud adalah Nanoco, yang mempunyai spesialisasi di teknologi quantum dot. Jelang akhir pekan lalu mereka mengumumkan seorang konsumennya, sebuah perusahaan besar asal Amerika Serikat, membatalkan sebuah proyek bersama Nanoco.

Valuasi Merosot Drastis

Kontrak tersebut nilainya disebut mencapai 17,1 juta poundsterling, atau lebih dari setengah pemasukan tahunan Nanoco, yang akan dibayarkan selama dua tahun. Dengan kontrak sebesar ini, Nanoco bisa memperluas fasilitas produksinya di Cheshire, Inggris.

Namun kontrak tersebut kemudian dibatalkan, yang membuat valuasi Nanoco merosot dari ninety three juta poundsterling menjadi 24 juta pounsterling.

Apple belum merilis produk anyarnya sepanjang 2018, namun bocoran iPhone 2019 sudah mulai ramai dibicarakan.

Dikutip dari Macrumors, Apple bakal membekali iPhone 2019 dengan tiga lensa. Jika kabar tersebut benar, maka iPhone ini akan menjadi ponsel Apple pertama yang memiliki tiga lensa.

Laporan yang ditulis Taipei instances itu mengutip analis Yuanta Securities, Jeff Pu.

Untuk pertama kalinya, iPhone akan memiliki kemampuan 3x optical zoom sehingga pengguna bisa memperbesar gambar di viewfinder hingga 3x tanpa menurunkan kualitasnya seperti zoom virtual. Sebagai perbandingan, iPhone 7 Plus, iPhone eight Plus, dan iPhone X hanya membawa fitur zoom optik 2x.

Posts created 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top